Grand Opening BOLU AWAK, oleh-oleh kekinian kota Batam


Assalamuallaikum,


Hari minggu pagi kemarin berbeda dari hari minggu biasanya, kalo biasanya setiap hari minggu itu jadwal saya di rumah menikmati masa-masa orientasi jadi inem nah hari minggu tanggal 3 Desember 2017 kemarin saya di undang buat hadir di acara Grand Opening BOLU AWAK agak naik kastah sedikit. Sesuai jadwal yang sudah di tentukan tepat pukul 10.00 wib saya sampai di outlet Bolu Awak yang beralamat di Ruko KDA Jungction Blok D No.9. Tampak dari jauh balon-balon warna putih, biru, dan kuning menghiasa pintu masuk dari Outlet Bolu awak. Alhamdulillah cuaca bersahabat hasil doa para mamak-mamak biar jemuran di rumah cepat kering. Kursi-kursi yang disediakan sudah hampir penuh oleh para tamu undangan mulai dari Instasi pemerintah, Komunitas, Media, Selebgram dan Blogger .

Sambil menunggu acara di mulai kami semua di hibur oleh Band local dengan beberapa album lagu sambil menikmati cake dari Bolu Awak yang telah di sediakan untuk para tamu undangan, untuk rasa dan varian Bolu Awak bisa baca di postingan sebelumnya yah. Setelah 2 album lagu dinyanyikan, MC mengambil alih paksa microphone dan mulai membuka acara karna waktu sudah menunjukkan pukul 11.00 wib. Sapaan hangat dari MC membuat suasana acara Grand Opening semakin hangat sehangat hubungan kita bang.


Tepat pukul 11.30 wib Ari Untung dan rombongan tiba di acara, perhatian para tamu undangan termasuk saya langsung terpecah yang sebelumnya hanya focus ke MC kini mulai focus ke bus yang mulai terpakir di halaman outlet yang di kawal oleh mobil polisi. Satu dua tiga orang sudah keluar dari Bus tapi sosok presenter kondang nan kocak yang biasa saya lihat di TV tidak juga turun hampir 1/2 rombongan dari Bus sudah keluar semua, tiba-tiba sorak riuh para haters tamu undangan pun pecah ternyata Ari Untung keluar dari Bus dengan perawakan tinggi nan gagah dengan kaca mata hitam dan shawl hitam di lehernya. Grand Opening kali ini Ari Untung tidak di temani sang isteri, karena istrinya sedang opname di rumah sakit karna tersiram air panas *Ketaun dek yayuk suka kepo di lamtur*.
Ari Untung pemilik dari Bolu Awak

Ari Untung sudah tiba dan acara pun di mulai kembali, sebelum ke acara inti pemotongan pita oleh Ari Untung dan agar segala sesuatunya berjalanan dengan lancar ada baiknya di dahului dengan Doa dan ustad yang telah di tunjuk pun di persilahkan MC untuk maju ke mimbar depan untuk memimpin Doa. Bukan melayu namanya bila ada acara resmi tidak di sambut dengan tari sekapur sirih dan setelah doa selesai acara di lanjutkan dengan tari sekapur sirih.
Tari sekapur sirih saat Grand Opening Bolu Awak
Ari Untung saat mencicipi sirih 

Setelah tari sekapur sirih selesai MC melanjutkan acara dengan kata sambutan dari Ari Untung selaku pemilik dari Bolu Awak di karena hari sudah siang dan setelah Grand Opening di outlet KDA juga akan di lakukan Grand Opening di outlat ke-2 yang beralamat di Vanilla Hotel Jalan pembangunan Ari Untung tidak begitu panjang memberikan kata sambutan hanya 1 patah 2 patah kata saja setelah itu MC langsung ke acara puncak yaitu pemotongan pita.

Pita sudah terpotong tanda outlet Bolu Awak resmi di buka dengan gegas para tamu undangan dan customer yang hadir masuk kedalam outlet. Acara Grand Opening siang itu berjalanan dengan sakral sukses dan pengunjung yang hadir ramai sekali. Walau saya suda merasakan kenikmatan dari Cheese Cake Bolu Awak, rasa untuk ikut antri itu pun timbul namun di urungkan kembali karna melihat antrian yang panjang sekalian, padahal lumayan kalo ikutan antri bisa langsung di layanin dan photo langsung dengan Ari Untung. Gak mau menyia-nyiakan kesempatan Buy 1 Get 1 yang hanya ada hari itu setelah menunggu lama akhirnya antrian mulai berkurang tidak sepadat tadi, saya pun dan beberapa rekan blogger berniat untuk membeli Cheese Cake dari Bolu Awak tapi sayang beribu sayang belum rezeki kami, ternyata bolunya sudah Sold Out baru akan ada lagi jam 4.00 sore sedangkan saat itu baru jam 1.30 siang.
Antusiasme customer saat mengantri bolu awak

Ari Untung saat melayani customer Dan berpoto bersama


Buar rekan-rekan semua yang ingin mencicipi kenikmatan dari Bolu Awak sudah bisa langsung datang ke Outletnya yang beralamat di Ruko KDA Jungction Blok D No.9. Untuk info lengkapnya bisa langsung ke Instagram : @boluawak

6 komentar:

  1. beuh udah rilis wak liputannya.
    ntaaapp....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaa, mumpung ilham lagi muncul dan niatnya ada kak dessy. kesempatan nulis gak muncul 2 kali kalo niat udah hilang :D

      Hapus
  2. Aku fikir yang antri itu benar-benar dapat free, wh ternyata buy one get one ya. Haha. Kebayang antriannya itu beuh panjang dan lama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak teh lina untuk promo hari pertama buy 1 get 1 , iyees antrinya lama banget bisa sambil makan siang dulu nunggu antrinya selesai.

      Hapus
  3. seruuu acaranya rame dan kuenya enak enak enak

    BalasHapus
  4. iyeess, bener banget bang asad acara grand openingnya seru bin rameee. mana ada promonya lagi bikin tambah oke acara grand opening kemarin

    BalasHapus

INSTAGRAM : @Yayuk_wulan