Cheese cake ? ya BOLU AWAK !

Premium Cheese Tart 

Ada yang  pernah mendengar kue Japanese cheese cake dan Cheese tart ?
Pasti yang terbayang dan di ingat sebagian orang adalah negara Jepang karna asal mula ke 2 cake tersebut adalah dari negri sakura. Japanese cheese cake dan Cheese tart merupakan kue yang sedang booming di Indonesia belakangan ini dan kini untuk warga Batam yang ingin mencicipi dan Flash Back kenangan di jepang tidak perlu lagi jauh-jauh ke Jepang hanya untuk mencicipi 2 cake tersebut.

Cheese Tart dan Japanese Cheese Cake  sudah menjadi salah satu oleh-oleh kekinian dari kota Batam yang bisa kita dapati di gerai "BOLU AWAK" salah satu gerai oleh-oleh kekinian di Batam yang akan opening pada Hari Minggu ( 3/12/2017 ) yang dimiliki oleh Artis sekaligus prisenter Ari Untung dan istrinya Fenita Ari. Bolu Awak merupakan gerai ke 3 yang di miliki oleh Ari Untung, sebelumnya Ari sudah membuka gerai oleh - oleh kekinian di daerah Makasar dan Palu.

Sesuai dengan yang di canangkan oleh pemerintah Kota Batam, bawah Batam akan di jadikan sebagai kota pariwisata bukan lagi kota industri. Dengan adanya oleh-oleh kekinian dari Bolu Awak ini membuat semakin menambah daya tarik para wisatawan untuk berlibur ke kota Batam khususnya negara tetangga Malaysia dan Singapore.

Sebelum Grand opening pada hari minggu ( 3/12/2017 ) saya dan para teman - teman blogger berkesempatan untuk mencicipi kenikmatan dari Bolu Awak, untuk kesempatan ini kami mencicipi 3 varian unggulan dari Bolu Awak yaitu :

1. Premiun Cheese Tart 
Dari ke 3 varian kue yang di hidangkan Premium cheese tart ini yang paling saya suka tekstur crunchy bagian luarnya dari puffy pastry bersatu dengan Filling Cream Cheese di bagian tengah yang gurih dan manis ketika masuk kedalam mulut mereka semua bersatu dan membuat ritme irama yang indah halaah , akhirnya dek yayuk nyobain cheese tart dari jepang ini mak sujud syukur. Premiun cheese tart ini kata chef irwan ada dua tipe , ada yang filling cheese nya Malted dan Hard. untuk kali ini kemi berkesempatan mencicipi type filling cheese yang hard.


2. Japanese Cheese Cake 
Selama ini cuma bisa lihat japanese Cheese cake yang geal geol di instagram doang dan tadi dek yayuk berkesempatan buat liat langsung karna kebetulan japanese cheese cakenya baru keluar dari oven sujud syukur lagi. Tekstur dari cheese cake ini moist bin lembut banget, ketika masuk di mulut cake ini langsung lumer. cake yang full of cheese ini cocok banget buat penggemar sejati cheese, you must try guys !!


3. Bolu kukus Taro Topping Chesse. 
Gak begitu suka cheese ? Eaaaaats, aman Bolu Awak ada ngeluarin varian cake yang tidak menggunakan bahan utama cheese, hanya topping nya saja yang cheese tapiiiii walau gak ada bahan cheese di dalam cake ini kalian bisa lihat topping cheese nya banyak banget you can see below, bukan Bolu Awak kalo cheesenya sedikit *ingat itu*. Bahan utama dari cake ini adalah taro atau ubi ungu rasa dari bolu ini enak lembut, karna dari taro jadi ada rasa taronya tapi tidak terlalu hard.






Pasti pada penasaran sama harga kan ? samaa dek yayuk mah juga katanya Bolu Awak ini untuk kalangan menengah ke bawah jadi range harganya sendiri antara 20.000- 70.000 ini murah banget untuk kategori cheese. Selain harga yang oke banget ada yang menarik lagi dari Bolu Awak ini , apa itu ? yuhu si Bolu Awak ini untuk pembeliannya harus pake Member Card loh dan nanti setiap membelian cake kita bakal dapetin point dan pointnya itu bisa di tukar dengan diskon di merchat yang sudah bekerjasama dengan Bolu Awak, keren kaaaaan.


Nah buat kalian yang penasaran dan pengen mencicipi langsung produk dari Bolu Awak bisa langsung dateng waktu Grand openingnya hari Minggu (3/12/2017) Lokasinya di Ruko KDA Junction, Batam Center Blok D No. 9 dan di Nagoya Hill Shopping Mall.  Bocoran nih nanti sewaktu grand opening yang melayani langsung itu Ari Untung dan Feniata Ari, nah kapan lagi coba beli kue di layani dengan artis Papan Atas, Eaaats, ada bocoan lagi nanti sewaktu grand opening bakalan ada promo Buy 1 Get 1 Free.Untuk info lengkap bisa langsung HUB : 0811-666-776 atau ke Instagramnya : @boluawak





4 komentar:

  1. hmmmm yummi ya paling suka sama yang japanese cake nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beda selera kita yah mba Eka, kalo yayuk geng penyuka cheese Tart karna ada sensasi crunchy dari si puffy pastrynyaa :D

      Hapus
  2. Aku paling suka ama cheese tartnya.. Paduan crunchy dan lembutnya bikin nagih..

    BalasHapus
  3. iihh ada member cardnya juga ya ??? gimana cara dapatin member nya kak ?

    BalasHapus

INSTAGRAM : @Yayuk_wulan