PUDING SUSU BUAH

Assalamuallaikum,

Happy Friday,


Sebelumnya salam kenal untuk semua penghuni blog seantero jagad , perkenalkan nama saya yayuk yang hobby-nya habisin duit makan dan jalan-jalan saya penghuni baru tapi muka lama di blog karna kalo gak salah saya dulu pernah punya blog juga waktu zaman SMK  blog untuk tugas di sekolah dan waktu kuliah.


Sudah dari awal tahun 2017 saya pengen banget mulai ngeblog lagi tapi karna sok sibuk baru lah hari ini saya buat blognya, padahal tiap hari menghadap komputer terus , emang dasar males sih sayanya.

Baiklah sebagai salam perkenalan saya bagi -bagi puding susu buah buat temen-temen blog semua semoga pada suka tapi saya bagi dalam bentuk resep yah, silahkan
di coba dirumah masing-masing.

Buatnya gampang gak ribet tapi hasilnya enak banget apalagi kalo dimakan dalam keadaan dingin dan sewaktu cuaca lagi terik MasyAlloh nikmat banget. 

PUDING SUSU BUAH 

Bahan :
1,5 Liter susu UHT
1 Sachet Agar-agar plain
200 gram Gulpas
1/4 sdt garam
1 kaleng Buah Keleng / buah segar ( sesuai selera)

Cara :
1. Ambil Panci, masukkan semua bahan kecuali buah kedalam panci aduk rata.
2. Masak dengan api kecil sambil di aduk perlahan hingga mendidih.
3. Setelah mendidih matikan api dan tuang puding kedalam cetakan.
4. Setelah puding dingin (jangan sampai puding mengeras ) beri topping buah di atasnya banyak buah sesuai selera.
5. Simpan Puding di dalam kulkas dan puding siap di santap.


Selamat mencoba dan semoga sukses 😇

Salam dari situkang makan dan jalan-jalan - Dek Yayuk .





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSTAGRAM : @Yayuk_wulan